Binmas Noken Polri Berikan Bantuan ke Sekolah di Lanny Jaya

Anggota Binmas Noken Polri saat berpose bersama siswa dan staf SMP YPPGI Tiom/istimewa

JAYAPURA,- Tim Bimmas Noken Polri dipimpin langsung oleh Kombespol Dr. Eko Rudi Sudarto didampingi oleh Kapolres Lanny Jaya, AKBP, Toni Ananda memberikan bantuan ke sekolah SMP YPPGI Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Senin (4/6) kemarin.

Rilis yang diterima wartaplus.com menyebutkan, ketua Tim Binmas Noken Polri,  Kombespol Dr. Eko Rudi Sudarto  di sela kunjungan tersebut, memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMP YPPGI Tiom untuk tetap belajar yang baik dan serius agar ke depannya bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kombespol Eko Rudi Sudarto juga menyampaikan bahwa menghadapi tantangan global sekarang ini, Polri masih banyak membutuhkan anggota untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, untuk itu, mulai sekarang, anak-anak harus belajar dan terus belajar sehingga nanti tiba waktunya, bisa bergabung di kepolisian dan mengadi kepada negara Indonesia yang kita cintai ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP YPPGI Tiom, Mendien Kogoya, menyampaikan terima kasih kepada tim binmas noken Polri yang telah berkunjung ke SMP YPPGI Tiom, dan telah memberikan bantuan berupa pakaian dan alat tulis.

 “Kami tidak sangka-sangka akan mendapat kunjungan dari Tim Binmas Noken Polri. Ini adalah sesuatu yang luar biasa dan tentunya kami berterima kasih kepada Polri yang telah berkunjung ke sekolah kami," katanya.

Mendien  berharap agar kegiatan semacam ini jangan sampai disini saja melainkan akan terus berlanjut sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak didik supaya mereka bisa terhindar dari situasi di lingkungan sekitar yang dapat merugikan diri mereka sendiri. *