Eratkan Silaturahmi, Wali Kota Jayapura Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (Batik Kuning) bersama Kepala SKPD Kota Jayapura saat memberikan pertanyaan bagi para wartawan di acara buka puasa bersama/Djarwo

JAYAPURA,- Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menggelar buka puasa bersama dengan insan pers Kota Jayapura, di Fave Hotel, Minggu (3/6).

Buka puasa tersebut digelar untuk memperarat silaturahmi antar kedua pihak yang telah terjalin cukup baik.

Wali Kota Jayapura mengakui, peran media dan pekerja pers sangat vital untuk mendukung kemajuan Kota Jayapura, dalam mengangkat pemberitaan soal pembangunan dan kinerja pemerintahan.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada ketua PWI Papua dan semua pimpinan media yang ada di Kota Jayapura, sebagai teman dan sahabat dalam bekerja menyampaikan informasi penting tentang pembangunan di Tanah Papua, lebih khususnya di Jayapura," ujar Wali Kota.

Wali Kota mengungkapkan, berkat peran media masyarakat bisa mengikuti perkembangan terkait pembangunan yang di laksanakan, juga berperan dalam keamanan kota ini, sehingga bisa aman dan damai.

"Tinggal 25 hari lagi kita akan melaksanakan Pilkada gubernur dan saya percaya masyarakat cerdas dan mari kita menjaga kota Jayapura tetap aman dan damai," ungkapnya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, Wali Kota Jayapura turut berbagi berkah kepada para wartawan dengan memberikan 10 pertanyaan dari masing-masing kepala SKPD yang berhubungan dengan bulan puasa. Sebanyak 10 wartawan yang beruntung, mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 ribu. *