Timsel Umumkan 14 Nama Calon Anggota KPU Papua yang Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara

Logo KPU/google

JAYAPURA,- Tim seleksi calon anggota KPU Papua, akhirnya mengumumkan 14 nama calon anggota KPU Papua yang dinyatakan lolos tes kesehatan dan wawancara, pada 30 Mei 2018 lalu. Di antara 13 nama itu, beberapa nama anggota KPU periode 2013-2018 termasuk di dalamnya.

Pengumuman ini disampaikan timsel KPU dengan nomor: 06/PP.06-Pu/91/Timsel/Prov/5/2018 tentang hasil tes kesehatan dan tes wawancara anggota KPU Provinsi Papua tahun 2018-2023.  

Calon anggota yang lulus tes kesehatan dan tes wawancara adalah sebagai berikut; Adam Arisoy, Beatrix Wanane, Diana Dorthea Simbiak, Dominggus Pigai, Fransiskus Letsoin, Janny Krey, Melkianus Kambu, Oktovianus Injama, Steve Dumbon, Tarwinto, Theodorus Kossay, Yusuf Kobepa, Zandra Mambrasar, Zufri Abubakar.

Mereka dinyatakan lulus tes kesehatan dan tes wawancara, sehingga selanjutnya mengikuti uji kepatutan dan kelayakan, yang akan dilaksanakan oleh KPU RI yang akan menyeleksi dan menetapkan tujuh anggota komisioner KPU Papua dan tujuh calon masuk daftar tunggu.

Tim seleksi calon anggota KPU Papua, terdiri dari Eduard Kocu, Dr. Hans Kaiwai, Dr Frans Asmuruf, Henderina Morin, Prof Partino. *