Vice Presiden Corporate Communication PT Freeport Indonesia Kunjungi Wartaplus.Com

Vice Presiden Corporate Communication PT Freeport Indonesia, Riza Pratama, saat mengunjungi Kantor Redaksi Wartaplus.com/Djarwo

JAYAPURA,-Kantor Redaksi media online Wartaplus.com di Jalan Sosial Padang Bulan, menjadi tempat kedua yang dikunjungi oleh Vice Presiden Corporate Communication PT Freeport Indonesia, Riza Pratama beserta rombongan, usai mengunjungi Kantor Redaksi Harian Cenderawasih Pos, Kamis (31/5).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dari kemitraan yang selama ini telah terjalin antar pihak PT Freeport Indonesia dan juga media onlie Wartaplus.com.

Setibanya di kantor Redaksi Wartaplus.com, Riza Pratama bersama jajarannya Manager Corporate Communication Dept Kerry Yarangga, Gensup Media Relation Sari Esayanti, Gensup External Outreach & Visitor Spencer Paoh, Senior Staf Govrel Kantor Perwakilan PT Freeport Indonesia Jayapura Denni J Rumayomi dan Peter Tukan Consultan Media Relation PTFI disambut Pimpinan Perusahaan Nikson Lali, Pemimpin Redaksi Vanwi Subiyat serta para jurnalis dan staf Wartaplus.Com.

Nikson Lali mengaku senang dan berterimakasih kepada Vice Presiden Corporate Communication PT Freeport Indonesia yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambangi Kantor Redaksi Wartaplus.Com. 

"Senang bisa dikunjungi Pak Riza dan jajarannya, rasanya tak sia-sia untuk mendirikan media online ini," ujar Nikson Lali yang merupakan pendiri media online Wartaplus.Com. 

Lelaki asal Sentani ini pun berharap Vice Corporate Communication PT Freeport Indonesia tak pernah bosan dan suatu waktu akan kembali berkunjung ke Kantor Redaksi media online yang dipimpinnya itu. 

Hal senada disampaikan Pimpinan Redaksi Wartaplus.com, Vanwi Subiyat yang juga berterimakasih kepada Vice Presiden Corporate Communication PT Freeport Indonesia atas ketersediaan waktunya mengunjungi Kantor Redaksi Wartaplus.Com.

"Setidaknya, kedatangan Pak Riza Pratama memberi penegasan ada penghargaan bahwa Wartaplus.Com layak dibaca masyarakat Papua dan khususnya Indonesia," ujarnya.*