Gelar Pernikahan di Bali, Brody Jenner Tak Undang Kendall dan Kylie Jenner

istimewa

WARTAPLUS - Brody Jenner dan tunangannya Kaitlynn Carter saat ini tengah berada di Bali, Indonesia, sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Namun, dia tak mengundang adik tirinya, Kendall dan Kylie Jenner dalam pesta tersebut.

"Brody tak mengundang salah satu keluarga Kardashian ke pernikahannya, termasuk Kylie dan Kendall, yang dia anggap lebih sebagai Kardashian daripada Jenner, meskipun nama belakang mereka sama," kata sumber anonim seperti dilansir dari Hollywood Life.

Meski begitu, ayahnya Bruce Jenner, yang telah bertranformasi menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner, diundang lantaran mereka masih dekat. Sumber tersebut menambahkan, anak dari Caitlyn Jenner dan Linda Thompson ini mengaku ketika ayahnya dan Kris Jenner (ibu dari Kendall dan Kylie) berpisah, hubungan mereka menjadi retak.

“Sejak perceraian Kris dan Caitlyn, Brody tidak melihat Kardashian sebagai bagian dari keluarganya, dan dia tidak pernah memaafkan Kim (Kardashian) karena tidak mengizinkan Kaitlynn (tunangannya) menghadiri pernikahan Kim dengan Kanye (West) membuatnya sendirian di pesta itu," tutur sumber.