Dukungan Doa Terus Mengalir buat Cagub JWW-HMS

Hamba Tuhan dan Jemaat GBI Masa Depan Cerah saat mendoakan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo-Habel Malkias Suwae (JWW-HMS)/Istimewa

JAYAPURA,- Dukungan doa terus mengalir buat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, No Urut 2, John Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae (JWW-HMS). Kali ini, doa datang dari puluhan Hamba Tuhan dan Jemaat GBI Masa Depan Cerah, di Perumnas III Waena, Kota Jayapura. 

JWW-HMS secara langsung hadir pada "doa" yang khusus diberikan oleh puluhan para hamba Tuhan dan para  jemaat GBI Massa Depan Cerah, yang di pimpin Pdt. Agus Apitaratu.

Koordinator Doa, Yos Orain mengucapkan tim doa ini, secara terus menerus meminta kepada Tuhan agar proses Pilkada yang dijalani JWW-HMS diberkati Tuhan.

"Tim doa ini terbentuk tak lepas dari figur JWW-HMS yang mengutamakan doa dalam melaksanakan setiap kegiatan yang mereka kerjakan untuk membangun tanah ini. Kita selaku orang percaya tentu harus mendukungnya," ujar Yos, Sabtu (26/5).

Sementara itu, Calon Gubernur Papua, John Wempi Wetipo mengucap syukur atas dukungan doa yang di berikan para hamba-hamba Tuhan dan jemaat GBI Masa Depan Cerah, untuk membawa perubahan bagi tanah Papua.

"Bukan hanya dukungan dari tim koalisi, relawan dan simpatisan yang kami inginkan. Tetapi, kami juga membutuhkan doa dari seluruh masyarakat Papua, agar rencana besar kita membawa perubahan Papua, seturut dengan kehendak Tuhan," ungkap Wempi.

Wempi menegaskan, tanpa restu dan perlindungan dari Tuhan, dipastikan JWW-HMS tidak akan maju pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

"Sebelumnya ada isu kotak kosong. Lalu, kita dalam mencari dukungan partai memiliki banyak hambatan. Namun, kenyataannya kita bisa mendapat dukungan partai, yang seujujurnya di tingkat nasional, partai ini tak pernah bersatu, ibaratkan minyak dan air. Tetapi, berkat Tuhan semua tak ada yang mustahil," tutur Wempi.

Wempi mengharapkan dukungan doa restu diberikan hamba-hamba Tuhan dan juga masyarakat Papua, agar Pilkada bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai.

"Kami mengharapkan dukungan doa. Agar apa yang kita rencanakan dapat terwujud," paparnya. *