Seleberiti Anti Narkoba Indonesia

Minta Aparat TNI-Polri Selesaikan Masalah Terorisme

Muhammad Fadel Christopol/Istimewa

JAKARTA,-Kami dari Selebriti Anti Narkoba Indonesia ( SANI) mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya bagi seluruh Korban dan keluarga korban atas kejadian kerusuhan di Mako Brimob Jakarta dan Pengeboman oleh Teroris di Surabaya dan Sidoarjo yang menimbulkan korban jiwa, korban luka, serta kerusakan yang berakibat kerugian baik moril maupun materil. 

Peristiwa pengeboman yang terjadi merupakan kejahatan yang sangat luar biasa melanggar hak asasi manusia dan tidak berkeprimanusiaan dan sangat tidak di benarkan dalam ajaran agama apapun.

"Oleh karena itu SANI mendukung dan memohon kepada aparat Pemerintahan, TNI, Kepolisian agar segera menyelesaikan masalah terorisme yang terjadi di negara tercinta. Karena terorisme sangat menganggu keberlangsungan hidup masyarakat indonesia. Dan kami memohon agar pemerintahan membongkar jaringan terorisme sampai ke akarnya serta lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi seluruh lapisan masyarakat indonesia, "ujar  Ketua Umum SANI, Muhammad Fadel Christopol dalam rilis yang diterima wartaplus.com, Senin (14/5) siang.

Dikatakan, kami menghimbau untuk seluruh masyarakat indonesia, tokoh ulama , tokoh agama lain nya agar tidak terprovokasi oleh ujaran kebencian yang di edarkan secara lisan maupun media sosial yang telah memprovokasi SARA,  serta mengaitkan dengan peristiwa yang sangat keji yang di lakukan oleh segelintir orang dan menganggu kestabilan, keamanan dan ketentraman bangsa Indonesia.

"Marilah kita bersama-sama menyikapi peristiwa yang terjadi dengan pikiran yang tenang, tetap menjaga persaudaraan antar agama serta provokasi kebencian yang memecah bela bangsa Indonesia,"ujarnya.

Kata dia, terorisme menghilangkan nyawa dalam sekejab, narkoba menghilangkan nyawa secara perlahan tapi merusak generasi muda dalam waktu yang panjang.

"Jadi marilah kita rapatkan barisan Selebriti anti narkoba indonesia tetap dalam posisinya membantu pemerintah menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkotika yang dapat merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia,"ujarnya.

Lanjutnya, mari bersama-sama perangi terorisme, satukan tangan jangan terprovokasi dan jauhi narkoba demi Indonesia Tercinta