Begini Kata Dokter Tentang Isu Kehamilan Lucinta Luna

Net

WARTAPLUS - Lucinta Luna kembali menghebohkan jagat maya. Ia mengaku sedang berbadan dua. Kehamilannya menginjak usia bulan kedua. Padahal selama ini, Lucinta banyak dituding sebagai transgender, dan kehamilan itu terjadi di luar pernikahan.

Bukannya malu, Lucinta dengan bangga memerkan perutnya yang membuncit di media sosial. Salah satu tenaga medis Dr. Siska Khairunnisa MD, yang juga mengisi beberapa acara talk show kesehatan di televisi nasional, membantah Lucinta tengah berbadan dua.

"Buat yg tanya-tanya saya diberi tahu oleh beliau langsung, jika dia di endorse pohotoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan," ujarnya melalui insta story di akun Instagram @doctorsiska.

Siska juga mengunggah percakapannya di WhatsApp dengan Lucinta. Dalam percakapan tersebut menyinggung mengenai foto maternity yang dilakukan Lucinta baru-baru ini.

Namun dokter tersebut juga melakukan klarifikasi kemudian. Ia tidak lagi mau ikut campur dengan polemik jenis kelamin sampai kehamilan Lucinta.

"Klarifikasi. Saya tidak pernah memberikan keterangan apapun tentang beliau... banyak yg mempertanyakanperihal kehamilan dan jenis kelamin seseorang kepada saya, stop tanya-tanya, saya tidka mau ikut campur atau terlibat. Terimakasih atas pengertiannya," tulisnya melalui insta story. [net]