Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Net

WARTAPLUS - Pedangdut Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William dalam film 'Dimsum Martabak'. Proses syuting film tersebut dilakukan di berbagai tempat, salah satunya adalah Australia.

Menurut perempuan 25 tahun itu, bisa menjalani syuting di Negeri Kanguru merupakan pengalaman yang luar biasa bagi dirinya. Ayu memiliki segudang cerita, baik itu sebelum atau pada saat proses syuting. Misalnya saat ia sempat menunda keberangkatan ke Australia.

“Sempat waktu mau berangkat (syuting) di bulan Desember, tapi ada beberapa visa yang enggak keluar. Visa saya keluar, tapi manajer saya enggak keluar, akhirnya kami undur ke Februari,” kata Ayu saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5).

Baca juga: Pengguna Xpander Jangan Harap Bisa Dipakai Mudik

Sayangnya, setelah jadwal syuting mereka diundur, hal yang serupa masih terjadi. Beberapa pihak dari pelantun lagu ‘Sambalado’ itu mengalami kendala dalam visa. Hal itu membuat Ayu harus pergi ke luar negeri tanpa didampingi oleh manajer.

“Ini pertama kalinya saya pergi ke luar negeri tanpa membawa siapa pun orang di samping saya,” tutur ibu satu orang anak itu.

Meski begitu, perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, itu tidak merasa khawatir. Sebab, Boy William dengan setia mendampingi dan menjaga Ayu.

“Untungnya Boy William itu dia sudah kayak asisten saya, udah kayak kakak, pacar, suami. Dia ngurusin saya selama di Australia, sudah gitu saya juga bahasa Inggris-nya pas-pasan. Saya enggak bisa juga, semua yang ngejagain itu Boy,” kata Ayu.

Menjalani proses syuting di Australia selama lima hari, memberikan dampak positif bagi Ayu. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu menjadi lebih mandiri.

"Itu yang paling unik buat saya selama di Australia, karena saya enggak biasa sendiri, apa-apa pasti dibantu. Tapi pas syuting ini, saya benar-benar mandiri dan dibantu oleh RA Pictures dan Boy William,” ucap Ayu.

Film 'Dimsum Martabak' yang diproduksi RA Pictures bercerita tentang seorang wanita bernama Mona yang cekatan, rajin, ramah dan menjadi tulang punggung keluarganya. Ia kemudian berkenalan dengan Soga yang diperankan Boy.

Tak lama, benih-benih cinta muncul di antara keduanya. Namun perjalanan mereka terbilang kurang mulus saat Soga mengungkap jati dirinya yang sebenarnya. Film 'Dimsum Martabak' akan tayang pada 15 Juni 2018.