Borneo FC Akui Kalah Kelas Dari Persipura

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (tengah), dalam konferensi pers usai laga timnya menghadapi Persipura Jayapura/Djarwo

JAYAPURA,- Borneo FC menelan kekalahan saat bertandang ke Markas Persipura, Stadion Mandala, Jumat (4/5), dalam laga pekan ketujuh Liga 1, dengan skor 0-2.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, meski mengungkapkan kekecewaannya setelah Persipura mendapatkan hadiah penalti yang berujung terciptanya gol pertama, namun dirinya tetap mengakui kekalahan timnya itu karena kalah kelas dari Persipura.

"Kita sudah cukup bagus, hingga Persipura mendapatkan hadiah penalti itu, tapi sudah biasa sepakbola Indonesia sudah seperti itu. Mau tidak mau kita harus terima, tapi saya tidak mau berkomentar," ujar Dejan, usai laga timnya kontra Persipura, di Jayapura.

Dengan hasil tersebut, Dejan menginginkan adanya perubahan dalam timnya, guna terus mengejar posisi aman di klasemen.

"Kita harus evaluasi cepat, karena tim ini harus bisa jauh lebih baik ke depannya. Posisi kita sudah sama dengan tim lain, sudah cukup bagus. Kita harus fokus. Kita harus mencari pemain yang bisa bermain untuk Borneo dan bukan hanya tentang uang saja. Kita harus bikin itu lebih baik lagi," ungkapnya.

"Sekali lagi, selamat untuk Persipura yang main cukup bagus. Dan kita harus jujur, karena menurut saya sebagai pelatih kita harus kerja keras dan perbaiki semua kesalahan," sambungnya.

Dikesempatan yang sama, defender Borneo FC, Alhadji Adamou menuturkan, kekalahan timnya tersebut akibat beberapa kesalahan yang dibuat dan tentu saja karena kalah dalam pengalaman.

"Pertandingan sudah cukup bagus, tapi kita membuat banyak kesalahan. Pengalaman Persipura juga luar biasa jauh lebih tinggi dari kami. Dan mereka memang pantas menang," ujarnya. *