Dir Intel dan Kabid TI Polda Papuadi Ganti

Serah terima jabatan Dir Intel di Aula Rastasamara Polda Papua, Jumat (27/4) siang/Cholid

JAYAPURA,-Bertempat di Aula Rasta Samara Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar memimpin serah terima jabatan Direktur Intelkam Polda Papua dan Kabid TI Polda Papua, Jumat (27/4) siang.

Dir Intelkan Polda Papua yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Wagiyono kini dijabat oleh Kombes Pol Patrige Renwarin, sementara Kabid TI yang sebelumnya dijabat oleh Sugeng Hariyanto digantikan oleh Leonardus Eric Bhismo.

Kapolda Papua dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pajabat lama yang telah memberikan kontribusi serta dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas selama menjabat di Polda Papua

“Saya secara pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri dan menjalankan tugas dengan baik, sehingga di tempat tugas yang baru dapat meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi lagi yang lebih baik kedepannya,”ujarnya.

Sementara itu kepada pejabat yang baru, Kata Kapolda semoga cepat beradaptasi dilingkungan kerja dan dapat meneruskan trobosan yang telah dibangun oleh pejabat lama.

“Kepada pejabat baru saya harap memberikan yang lebih baik lagi dan dapat menerusakan hal-hal positif yang telah dibangun oleh pejabat lama,”jelasnya.

Dirinya pun mengungkapkan serah terima jabatan ini merupakan hal yang bisa ditubuh Polri, dengan tujuan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para perwira untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam.

“Ini sebagai upaya dalam penyegarandan Tour Of duty dan tour of area terhadap suasana managerial dan kepemimpinan yang penuh kreativitas sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polri dalam mengantisipasi setiap perubahan yang terjadi,” jelasnya.*