Bayaran Ayu Ting Ting Saat Main Film di PH Milik Raffi Ahmad

Net

WARTAPLUS - Mengawali kiprah di panggung hiburan sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini mengembangkan kariernya ke layar lebar. Film perdananya berjudul Dimsum Martabak yang dibintangi bersama Boy William akan tayang pada 15 Juni 2018.

Diketahui, Dimsum Martabak merupakan film kedua yang diproduksi oleh RA Pictures yaitu perusahaan film milik Raffi Ahmad. Saat peluncuran poster di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada hari Sabtu 21 April 2018, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dirinya profesional dalam urusan pekerjaan.

“Ya karena memang bosnya dia terus gimana dong masa gue tolak, yang bayar dia terus gue mesti tolak? Ya enggak lah profesional aja maksudnya Alhamdulillah dikasih kesempatan,” ujar pedangdut yang kerap digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan suami Nagita Slavina itu.

Ayu juga menegaskan bukan hanya dirinya saja yang bekerja di bawah RA Pictures. “Lagian Raffi juga bukan nawarin saya doang. Kok banyak artis lain, kenapa cuman saya doang yang ditanyain,” sambungnya.

Lantas berapa honor yang diterima oleh Ayu Ting Ting? Ayu menolak menyebutkan angka, yang terpenting bisa untuk menafkahi anak semata wayangnya.

“Janganlah, nanti gue digorok. Ya Alhamdulillah bisa beli pampers sama susu lah buat anak,” jawab Ayu sambil tertawa. [net]